Iklan

Iklan

Mobil Nabrak Pohon Dan Terbalik di Depan Rumah Warga

Monday, June 17, 2019 WIB Last Updated 2019-06-17T12:41:21Z

Mobil Xenia mengalami kecelakaan tunggal sehingga mengundang kerumunan warga sekitar TKP


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Diduga mengantuk mobil jenis Xenia mengalami kecelakaan tunggal di jalur poros Sidrap-Luwu tepatnya di Kelurahan Tobarakka Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, sekira pukul 02.00 WITA dini hari tadi.

Mobil jenis Xenia dengan nomor polisi KT 1232 LC yang mengalami kecelakaan tunggal itu dikendarai oleh Roni Pile (35) warga asal Lagoa Koja Kota Adm Jakarta Timur.

Selain Roni Pile, didalam mobil mobil nahas itu juga terdapat Dua orang penumpang, yakni Riki (19) dan Kalvin (16). Keduanya merupakan warga asal Bungajene Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Kepala Satuan Lalulintas Polres Wajo AKP Muh Yusuf mengatakan, saat mobil yang bergerak dari arah Utara ke Selatan itu,  tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba tiba oleng dan tak mampu dikuasai pengendara nya lagi.

"Akibatnya mobil menabrak pohon dan terbalik hingga menabrak rumah warga. Mobilnya sudah kita evakuasi ke Mapolsek dan korban semua sedang mendapatkan perawatan medis RSUD Siwa," terang AKP Muh Yusuf.

Laporan: Naing
Komentar

Tampilkan

  • Mobil Nabrak Pohon Dan Terbalik di Depan Rumah Warga
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan