Iklan

Iklan

Sepuluh Desa di Bone Bakal Gelar Pilkades

Friday, May 31, 2019 WIB Last Updated 2019-05-31T12:47:49Z
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Andi Arsyad

KLIKSULSEL.COM,BONE--Pemilihan Kepala Desa serentak gelombang III di Kabupaten Bone mulai berjalanan. Tahun ini ada 15 Desa yang akan ikut dalam pemilihan. Dari 15 Desa tersebut, Lima diantaranya merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dan ini sudah dilaksanakan pada tanggal 28/5/2019.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa A Arsyad bahwa sepuluh Desa yang tersisa sudah melakukan persiapan yang matang untuk mengsukseskan pelaksanaan Pilkades tersebut termasuk para kandidat yang terus memikat hati rakyat.

"Kita pastikan akan berlangsung aman dan sukses karena hampir setiap waktu, kordinasi terus dilakukan dan semua tahapan juga sudah dilalui tanpa kendala, kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa A Arsyad.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dari 10 desa yang tertinggal Pilkades berasal dari delapan Kecamatan di Kabupaten Bone yakni dua Boccoe, sibulue, awangpone, libureng, Kahu, Barebbo, Cenrana, cina.

"Saya berharap kepada panitia agar laksanakan tugas dengan baik dan sesuai aturan formal berdasarkan undang undang, perbup dan aturan yang sesuai yang berlaku di negara kita," kata Andi Arsyad.

Laporan :Rusmansyah

Komentar

Tampilkan

  • Sepuluh Desa di Bone Bakal Gelar Pilkades
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan