Iklan

Iklan

Seorang Janda Di Panincong Butuh Bedah Rumah

Monday, May 06, 2019 WIB Last Updated 2019-05-06T16:08:54Z
Rumah Sitti Maryam yang butuh bedah rumah 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Seorang janda yang bernama Sitti Maryam merupakan warga Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, membutuhkan bantuan bedah rumah.

Pasalnya, janda yang berusia sekitar 70 tahun tersebut dinilai hidup dibawah rata-rata seperti masyarakat lainnya. Bahkan untuk bertahan hidup Maryam berharap bantuan orang lain.

Rumah Maryam sendiri sudah berulang kali di data bahkan di foto namun tak kunjung mendapatkan bantuan dari Pemerintah untuk bedah rumah sementara kehidupannya masuk dalam katagori layak untuk menerima bantuan.

Informasi yang dihimpun kliksulsel.com bahwa Maryam sendiri sangat berharap bantuan bedah rumah agar rumah yang ditempati bisa berubah menjadi layak huni tidak seperti saat ini.

Selain itu, Pemerintah dalam hal ini Bupati Soppeng diharapkan bisa memberikan bantuan untuk kelayakan hidup Maryam karena hingga saat ini Ia belum pernah menerima bantuan bedah rumah padahal rumahnya sudah sering di dokumentasikan.

Maryam sendiri merupakan warga Rw. V Desa Panincong Kecamatan Marioriawa dan masih hidup dibawah garis rata-rata. Untuk menyambung hidup, Maryam hanya mengharapkan bantuan tetangga sembari bekerja sebagai buruh tani untuk memotong padi.

Penulis : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Seorang Janda Di Panincong Butuh Bedah Rumah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan