Iklan

Iklan

Bupati Wajo Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan

Monday, May 06, 2019 WIB Last Updated 2019-05-06T16:06:16Z
Bupati Wajo Amran Mahmud

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo H Amran melakukan peresmian pasar kuliner ramadhan yang terletak di jalan La Tenri Lai Tosengngeng (jalur dua depan saoraja) Sengkang, Kabupaten Wajo Senin (6/5/2019).

Bupati Wajo H Amran Mahmud berharap agar kehadiran pasar musiman ini dapat memacu dan menumbuhkembangkan ekonomi dan semangat Wirausaha masyarakat khususnya dibidang kuliner.

"Kami berharap ruang yang dibuka secara Gratis (tidak ada retribusi) ini dapat menjadi penghasilan tambahan bagi warga, disisi lain masyarakat kita akan lebih mudah mendapatkan takjil untuk berbuka puasa, karena sepanjang jalan saya telusuri tadi, hampir semua menu makanan tersedia. Baik Makanan dan Minuman yang beragam," kata Amran Mahmud.

Untuk meramaikan lokasi tersebut, Bupati Wajo H Amran Mahmud mengajak masyarakat Kota Sengkang dan sekitarnya untuk datang ke Pasar Kuliner Ramadhan ini yang dibuka mulai jam 16.00 hingga malam hari.

"Ayo warga Wajo mari berbondong bondong ke pasar kuliner ramadhan dijalan Latenri Lai Tosengeng." Ungkap Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si.

Penulis : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan