Iklan

Iklan

Gelar Operasi Simpatik, Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Wajo

Tuesday, May 07, 2019 WIB Last Updated 2019-05-07T13:52:39Z
Seorang anggota satlantas polres Wajo sedang memasangkan tali pengaman helm seorang pengendara

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Satuan Lalu Lintas Polres Wajo saat ini sedang melaksanakan operasi simpatik. Dalam pelaksanaannya, Satlantas Polres Wajo memberikan teguran tertulis kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.

Operasi simpatik sendiri dipusatkan di jalan mesjid raya Sengkang Selasa (7/5/2019). Operasi simpatik ini dikhususkan bagi pengendara roda dua dan roda empat yang sedang melintas di jalan tersebut.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan pada pagi hari dengan memberikan teguran simpatik bagi pengendara roda 2 dan pengemudi Roda 4 yang melakukan pelanggaran lalu lintas saat melintas dijalan masjid raya Sengkang.

"Selain memberikan teguran juga diberikan brosur tentang keselamatan berlalu lintas. Rata-rata teguran yang dikeluarkan saat operasi mencapai 20 sampai 25 surat teguran," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf.

Mantan Kasat Lantas Polres Bone itu menghimbau kepada para pengendara untuk selalu tertib dalam berkendara serta menghindari pelanggaran meski penindakan hanya dilakukan dalam bentuk teguran tertulis namun masyarakat harus membiasakan diri untuk tidak melakukan pelanggaran," tegasnya.

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Gelar Operasi Simpatik, Ini Himbauan Kasat Lantas Polres Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan