Iklan

Iklan

Antisipasi Kemacetan, Lantas dan Dishub Bikin Rest Area

Tuesday, May 07, 2019 WIB Last Updated 2019-05-07T14:03:54Z
Anggota Satlantas Polres Wajo bersama Dishub Kabupaten Wajo sedang membuat rest area di jalan Jawa Sengkang untuk mengantisipasi kemacetan 

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Untuk mengantisipasi terjadinya macet didalam kota Sengkang khususnya di jalan Jawa yang merupakan area pasar sentral Sengkang, Satlantas Polres Wajo bersama Dishub Kabupaten Wajo menetapkan Rest Area.

Rest Area yang dibuat oleh Lantas dan Dishub Wajo itu diperuntukkan bagi kendaraan truk yang akan melakukan bongkar muat barang di area pasar sentral Sengkang yang juga merupakan pusat perbelanjaan di Bumi Lamaddukelleng itu.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf mengakui jika pihaknya bersama Dishub Wajo telah  melaksanakan kegiatan pembuatan tempat khusus parkir dan istirahat (Rest Area) terhadap kegiatan bongkar muat barang ekpedisi di seputaran Pasar sentral Sengkang Kabupaten Wajo.

Menurutnya, penggunaan Rest Area adalah sistem bergantian yaitu kendaraan truk yang bongkar muat masuk secara bergantian tidak bersamaan sehingga tidak menggangu arus lalu lintas disekitarnya.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam
rangka mewujudkan kamsetibcar lantas diwilayah pasar sentral Sengkang Kabupaten Wajo," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muhammad Yusuf.

Laporan : Ichal Mahendra
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Kemacetan, Lantas dan Dishub Bikin Rest Area
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan