Iklan

Iklan

Pemilik PT Multi Sukses Siap Jadi 02 Pilkada Seram Timur

Sunday, May 12, 2019 WIB Last Updated 2019-05-12T16:31:51Z
Suasana pertemuan antara awak media dengan Direktur PT Multi Sukses yang siap bertarung di Pilkada Seram Timur

KLIKSULSEL.COM,SERAM--Memasuki tahapan Pilkada di Seram Timur, sejumlah nama menjadi perbincangan untuk maju baik sebagai kandidat Bupati maupun Wakil Bupati termasuk pemilik perusahaan PT Multi Sukses.

Ditemui oleh awak media disalah satu cafe di Kabupaten Mimika,  Minggu, (12/05/2019), Direktur PT. Multi Sukses tidak menyangkali harapannya bisa ikut berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Seram Timur.

Keinginannya untuk maju karena ia merasa keperihatin terhadap kondisis masyarakat yang ada di Kabupaten Seram Timur, masyarakat di sana hidup dibawah rata-rata baik dalam persoalan ekonomi maupun pendidikan, termasuk persoalan keagamaannya.

Direktur PT. Multi Sukses Dundung Rumau mengatakan jikalau semua masyarakat dan keluarga memberikan dukungan kepada dirinya untuk maju menjadi 02, ia dengan ikhlas akan menerima amanah tersebut sebagai ladang untuk mengabdi kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Seram Timur Provinsi Maluku.

"Kalau perekomian, pendidikan serta keagamaan kita kelola dengan profesional, saya yakin kedepan Kabupaten Seram Timur ini akan menjadi salah satu yang dilirik oleh investor, untuk menanam saham, dan semua hasilnya kita berikan untuk kesejahteraan masyarakat," cetuanya

Laporan : Sub
Komentar

Tampilkan

  • Pemilik PT Multi Sukses Siap Jadi 02 Pilkada Seram Timur
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan