Selamatkan Organisasi, HIPERMAWA Bakal Gelar KLB
Cari Berita

Selamatkan Organisasi, HIPERMAWA Bakal Gelar KLB

Suasana pertemuan yang dilaksanakan oleh komisariat HIPERMAWA untuk menyelamatkan organisaai

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Setelah Cukup lama vakum,PP HIPERMAWA akhirnya memulai titik baru. Komisariat HIPERMAWA melaksanakan pertemuan yang berlangsung di Asrama Belawa di jalan Perintis.

Hasil dari pertemuan tersebut, lahir sebuah mufakat bahwasanya untuk menyelamatkan organisasi dipandang perlu untuk melakukan langkah startegis dan mengambil keputusan cepat dan tepat.

maka sesuai keputusan rapat dalam rangka menyelamatkan organisasi, disepakati Konfrensi Luar Biasa (KLB) dikarenakan PP HIPERMAWA sudah cukup lama vakum setelah kepungurusan 2014-2016.

Dalam menindak lanjuti keputusan rapat untuk KLB, malam itupula telah dibentuk presidium yang terdiri dari 5 orang perwakilan komisariat/koperti untuk mengambil alih persiapan konfrensi.

Rapat ini di inisiasi oleh komisariat/koperti sendiri diakibatkan tempat bernaung bersama yaitu PP HIPERMAWA cukup lama fakum dan ini tentu mempengaruhi semua kinerja organisasi dibawahanya yaitu komisariat koperti.

Hal ini diungkapkan oleh Ichal salah satu presidium Hipermawa. Menurutnya, pertemuan yang telah dilaksanakan mengambil solusi terbaik dari segala kegaduhan yang terjadi di PP HIPERMAWA saat ini, kami dari presidium akan melakukan langkah cepat guna menyelamatkan organisasi sesuai keinginan kom/kop yang ada.

"Insya Allah selama harapan itu ada, kita akan bisa melakukan apapun termasuk menyelamatkan lembaga sebesar ini," ujar ical.

Penulis : Arisal