Iklan

Iklan

Mencari Keberkahan Ramadan Bersama Asoka Scout

Tuesday, May 21, 2019 WIB Last Updated 2019-05-21T15:00:23Z
Asoka Scout berbagi dengan warga untuk mencari keberkahan dibulan ramadhan 

KLIKSULSEL.COM,WAJO--Asoka scout, sebutan pramuka yang berpangkalan di SMPN 2 Maniangpajo nampaknya tidak ingin menyia-nyiakan bulan ramadan, bulan  penuh rahmat ini.

Dengan bermodalkan dana dari tabungan anak pramuka asoka scout dan juga sebagian sumbangan dari guru-guru SMPN 2 Maniangpajo, mereka melaksanakan  kegiatan sosial  dengan membagikan sembako untuk kaum duafa yang berada di Desa Kalola dan Mattirowalie- Maniangpajo, Anabanua, Senin (20/05/19)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh pembina pramuka  putra SMPN 2 Maniangpajo, Agunawan. Ia mengungkap bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk saling tolong menolong sesuai dengan butir pertama dan kelima  dasadharma Selain itu juga merupakan salah satu program kerja asoka scout.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk menunjukkan rasa kemanusiaan dengan saling tolong menolong sesuai dengan butir pertama dan kelima dasadharma, apalagi di bulan penuh rahmat ini. Selain itu juga merupakan program kerja dari asoka scout" ungkap  guru olahraga tersebut

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa ia sempat terharu  ketika melaksanakan kegiatan sosial tersebut. "Bahkan kemarin saya terharu karena ada warga yg menangis ketika diberikan sembako tersebut" tutupnya

Laporan : cityzen reporter
Komentar

Tampilkan

  • Mencari Keberkahan Ramadan Bersama Asoka Scout
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan