Iklan

Iklan

Dandim dan Kapolres Kompak Hadiri Program Bupati Menyapa

Wednesday, May 22, 2019 WIB Last Updated 2019-05-21T17:46:10Z
Sebagai bentuk sinergitas, Kapolres dan Dandim Soppeng Kompak hadiri program Bupati menyapa

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Komandan Distrik Militer (Kodim) 1423/Soppeng Letkol Fajar Catur Prasetyo bersama Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho menghadiri kegiatan Bupati menyapa di lapangan Petta Pabbicarae, Desa kampiri, Kecamatan Citta Selasa 21/5/ 2019.

Kegiatan Bupati menyapa merupakan program Pemerintah guna menerima masukan dari masyarakat kepada pemerintah demi kesempurnaan pembangunan di masa yang akan depan dan terkait jalanan di citta Insya allah akan dibangun Dinas propinsi sulsel ke depan.

"Bantuan pemerintah dari pusat akan dibagikan untuk kesejahteraan masyarakat kurang mampu, Bantuan bibit atau alat pertanian merupakan merupakan bentuk kepedulian pemerintah pusat kepada daerah kita,"Kata Bupati Soppeng HA.Kaswadi dalam sambutan singkatnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat lebih giat bekerja karena pemerintah akan siap membantu terutama pada sektor pertanian.

"Tidak ada lagi Kelompok tani yang belum pernah mendapatkan bantuan.Target program Pemerintah hampir semuanya terselesaikan berkat bantuan dan partisipasi dari masyarakat,"Terangnya

"Kepada masyarakat kami berharap memberikan aspirasi dan masukan demi kesempurnaan pembangunan kita dan kalau ada yang perlu lagi kita benahi,"Pintah Bupati yang bertagline Akar Tetap Super itu.

Turut hadir Pimpinan DPRD Soppeng para anggota forkopimda,Sekda, para staf ahli, para Sisten setda, para kepala SKPD, para Kepala bagian Setda,Camat Citta beserta Kepala Desa,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Dandim dan Kapolres Kompak Hadiri Program Bupati Menyapa
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan