Iklan

Iklan

Klik Pesan Ustadz Arifin Ilham Untuk Aslam di Wajo

Thursday, May 23, 2019 WIB Last Updated 2019-05-22T18:10:50Z

Ustadz Arifin Ilham dan Ustadz Asmar Lambo (FB:Asmar Lambo)


KLIKSULSEL.COM - Dari tanah suci Mekkah, Ketua Da'i Asia Tenggara Ustadz Asmar Lambo turut berduka cita atas berpulangnya kerahmatullah Al-Mukarramah Ustadz KH Muhammad Arifin Ilham, Kamis 23/5/2019.


"Dari Mekkah saya berbelasungkawa, Selamat jalan wahai murobbi qulubi waruhinaa Ustadz Arifin Ilham," kata pria yang karib disapa Aslam itu.


Alumnus Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang itu juga kembali mengenang pesan Ustadz Arifin Ilham. Pesan itu, disampaikan almarhum pada Ustadz Asmar Lambo saat sama-sama menghadiri Tabligh Akbar pasangan Calon Bupati dan Wakil (Pammase) di Lapangan Merdeka Sengkang, Kabupaten Wajo 2018 lalu. 


"Teringat pesan almarhum, hidup itu tidak perlu lama lama, kalau memang sudah waktunya, yah kita pergi, toh yang penting bekal cukup untuk menjemput radhiyatan mardhiyatan terakhir kita," kata Aslam.


Sekedar diketahui, kabar meninggalnya Ustadz Arifin Ilham di usianya yang ke 49 tahun tersiar diberbagai media nasional maupun internasional.


Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia, Rabu (22/5/2019) malam, di Penang, Malaysia, saat sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker kelenjar getah bening dan kanker nasofaring.(*)


Komentar

Tampilkan

  • Klik Pesan Ustadz Arifin Ilham Untuk Aslam di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan