Iklan

Iklan

Bupati Soppeng, Imbau Masyarakat Waspadai Hoax

Saturday, May 18, 2019 WIB Last Updated 2019-05-18T07:12:51Z
Bupati Soppeng sedang berdiskusi saat melaksanakan kegiatan Bupati Menyapa di Dusun Teppo Desa Mattabulu 

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG--Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak meminta  kepada seluruh lapisan masyarakat Soppeng agar tidak langsung mempercayai sesuatu yang di dengar belum tentu Kebenarannya.

Hal ini diungkapkan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak saat menghadiri kegiatan Bupati Menyapa di Lapangan Dusun Teppoe, Desa Mattabulu, Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Jumat 17/5/2019 kemarin.

Memurutnya, bahwa akhir-akhir ini banyak sekali informasi yang beredar di tengah-tengah masyarakat maupun di media sosial yang tidak benar, untuk itu mari menjaga ketertiban dan keamanan daerah kita.

Dirinya juga mengakui kinerja pemerintahan di Kabupaten Soppeng yang sekarang ini belum sempurna.

"Kalau ada kritikan dan ide yang lebih baik untuk pembangunan dan juga masalah apapun,silahkan diutarakan sekarang karena itulah tujuan kegiatan ini,"Pintah mantan ketua DPRD Soppeng dua periode itu.

Turut hadir dalam kegiatan Pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, Camat Lalabata dan Sekcam Lalabata beserta Kepala Desa/Lurah, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat.

Laporan : Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Soppeng, Imbau Masyarakat Waspadai Hoax
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan