Iklan

Iklan

Kejutan Besar, Arum Spink Bakal Datangkan Anies Baswedan di Bulukumba

Monday, January 08, 2024 WIB Last Updated 2024-01-07T18:42:58Z

KLIKSULSEL.COM, BULUKUMBA - Dalam sebuah langkah berani, Arum Spink, calon DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, mengumumkan rencananya untuk membawa calon presiden, Anies Baswedan, ke Bulukumba. Pengumuman ini disampaikan dalam acara Konsolidasi dan Bimbingan Teknis di Hotel Agri Bulukumba pada 7 Januari 2024, dihadiri oleh ratusan relawan.

Dengan tekad menciptakan sejarah melalui kehadiran Anies Baswedan di Bulukumba, Arum Spink mengirim undangan terbuka, berharap beliau akan hadir dalam acara mendatang. 

"Saya berjuang sebagai ketua tim kampanye Anies Baswedan dari Bulukumba. Saya sudah mengundang terbuka Anies Baswedan datang ke Bulukumba. Semoga kita bisa bertemu di sana," ujar Spink.

Keputusan terkait kunjungan ini akan diambil dalam rapat berikutnya. Arum Spink menegaskan tidak ada opsi kunjungan ke tempat lain selain Bulukumba, dengan tujuan menciptakan momen sejarah dengan mencatat kunjungan calon presiden di Bulukumba.

"Besok ada rapat penentuannya. Mudah-mudahan ada bocoran kemarin dia mau mampir di Bone, tapi saya bilang saya tidak terima kalau tidak ada di Bulukumba," tegas Arum Spink.

"Agar ada sejarah kita, bahwa calon presiden pernah injak kaki di Bulukumba," tambahnya, menutup pengumumannya dengan ucapan terima kasih kepada penyelenggara dan koordinator.

Seorang relawan menyatakan pernyataan Arum Spink mencerminkan komitmennya untuk menjadikan kunjungan Anies Baswedan sebagai momen bersejarah bagi Bulukumba dan Sulawesi Selatan. "Kami berharap keinginan mereka untuk menciptakan sejarah bersama calon presiden dapat terwujud; mari kita tunggu dan lihat," ucap relawan tersebut.

Laporan:  Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Kejutan Besar, Arum Spink Bakal Datangkan Anies Baswedan di Bulukumba
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan