Iklan

Iklan

Legislator Gerindra Ramaikan Festival Danau Tempe

Wednesday, August 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T11:45:57Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pagelaran Festival Danau Tempe (FDT) yang dihelat Pemerintah Kabupaten Wajo dengan berbagai kegiatan disambut gembira masyarakat.


Berbagai tontonan disuguhkan sebagai hiburan kepada masyarakat mulai dari lomba terompa, layangan, lomba nyanyi, perahu hias sampai dengan lomba perahu dayung dan perahu mesin.


Hari ini, Rabu 23 Agustus merupakan hari terakhir pelaksanaan FDT. Pagi hari dilaksanakan lomba perahu hias di pesisir pantai Padduppa, siangnya dilaksanakan lomba perahu dayung dan perahu mesin di Gelora Wisata Desa Nepo Kecamatan Tanasitolo.


Di Desa Nepo warga begitu antusias menyaksikan lomba perahu dayung dan perahu mesin. Ratusan warga mendatangi lokasi untuk menyaksikan langsung perlombaan.


Bukan hanya warga, sejumlah kepala desa dan Anggota DPRD Wajo turut hadir menyaksikan perlombaan tersebut.


Bahkan salah seorang anggota DPRD Wajo, H.Mustafa nampak membagi-bagikan minuman ringan kepada warga yang hadir.


Legislator Gerindra ini mengatakan,

bagi-bagi minuman ringan yang dilakukannya spontan.


Katanya, dia tergerak hatinya memesan beberapa dos minuman ringan karena melihat warga yang menonton berdiri kepanasan dibawah terik matahari.


” Saya pikir pasti masyarakat kehausan karena berdiri dibawah terik matahari, makanya saya pesan minuman ringan untuk dibagikan,” ujarnya.


Salah seorang warga, Wawan, menyampaikan terima kasih kepada H. Mustafa yang telah membagikan minuman kepada penonton.


“Kami sangat berterima kasih kepada pak Haji Mustafa yang telah membagikan minuman. Beliau datang membagikan minuman disaat kami memang haus karena panas matahari,” ucapnya. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Legislator Gerindra Ramaikan Festival Danau Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan