Iklan

Iklan

Pasca banjir Di Desa Ussu Dan Puncak Indah PT.CLM Menurunkan Bantuan Untuk Warga Terdampak

Sunday, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T14:49:01Z
KLIKSULSEL.COM, LUTIM--Pasca Banjir di Desa Ussu dan Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Luwu Timur, PT.CLM turut memberikan bantuan, Minggu (2/4/23.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua desa tersebut terendam banjir akibat hujan lebat pada Sabtu Malam (01/04/23).

Bantuan yang diberikan PT Citra Lampia Mandiri berupa paket untuk berbuka puasa terhadap warga terdampak banjir yang ada di perumahan BBG Desa Ussu dan sekitarnya serta Desa Puncak Indah Wilayah Homebase, tula-tula.

Adapun bantuan paket berbuka puasa sejumlah 200 box makanan serta air mineral, ini bertujuan agar warga yang tengah tertimpa musibah banjir tetap dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Hal itu disampakan, Locsunio, dalam rilisnya selaku pihak PT CLM, Minggu, (2/4/23).

Selain itu kata dia. Kami tetap berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan malili untuk menurunkan bantuan serta memantau titik bencana di Kecamatan Malili.

"Saat ini kami menyiapkan 2 Unit Water tank jika memang dibutuhkan untuk mensuplay pasokan air bersih ke pemukiman warga, jadi koordinasi kami dengan pak camat malili, " jelas Locsunio.

Menanggapi hal itu, Camat Malili, Nasir Dj, mengucapkan terimakasih kepada manejemen PT CLM telah bergerak cepat ikut membantu memberikan bantuan pada korban banjir .

"Kita apresiasi, dan berterima kasih atas kepedulian PT CLM yang menyalurkan bantuan kepada korban banjir, bantuannya memang sangat dibutuhkan, karena bencana banjir ini datang disaat warga lagi menjalankan ibadah Ramadhan," ucap Nasir saat dikonfirmasi. 

Semntara itu, ia berharap untuk bantuan air bersih, terus disuplai karena kebutuhan air bersih ini sangat dibutuhkan warga.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Pasca banjir Di Desa Ussu Dan Puncak Indah PT.CLM Menurunkan Bantuan Untuk Warga Terdampak
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan