Iklan

Iklan

Kasat Lantas Jadi Irup di SMA 1 Bulukumba

Tuesday, January 31, 2023 WIB Last Updated 2023-01-31T07:31:38Z

KLIKSULSEL.COM.BULUKUMBA - Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Jamaluddin mengikuti upacara bendera dan bertindak selaku inspektur upacara (irup) di SMA 1 Bukukumba, Senin (30/1/2022)

Dalam amanatnya, Jamaluddin menghimbau kepada seluruh siswa untuk tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

Selain itu, dirinya juga meminta para siswa untuk menjadi mitra Polri, dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bahkan mengajak siswa untuk menanamkan kebiasaan hidup disiplin, tertib, serta taat terhadap peraturan perundangan undangan yang berlaku.

Ia menambahkan, untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dilingkungan sekolah, pihaknya akan melaksanakan pelatihan Patroli Lingkungan Sekolah (PKS) bagi para siswa  siswi SMA 1 Bulukumba.


"Anak-anakku sekalian, mari menjadi generasi muda yang berbudi pekerti luhur, memiliki moral dan mental yang baik, hindari dan jauhi narkoba, serta jangan ikut balapan liar yang dapat menganggu keselamatan kita dan orang lain," tutur Jamaluddin.


Usai upacara, Kasat Lantas ini memberikan kuis pertanyaan kepada siswa, adapun yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah dari Kasat Lantas.

 

Laporan: Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Kasat Lantas Jadi Irup di SMA 1 Bulukumba
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan