Iklan

Iklan

Gedung Koni Jadi Saksi Kejuaraan Badminton PB Demokrasi Cup I 2023

Sunday, January 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T14:32:39Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pertandingan Bulutangkis (Badminton)PB Demokrasi Cup I se-Kabupaten Soppeng secara resmi dilaksanakan di Gedung Koni Jln Samudra, Sabtu malam (21/1/2023).

Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I Tahun 2023 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Soppeng Suriasni akan berlangsung selama 8 hari mulai dari tanggal 21 hingga 29 Januari 2023.

Pada pelaksanaan turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I ini bekerjasama dengan Ikatan Jurnalis Soppeng (IJS) diikuti ratusan peserta dengan kategori ganda umum dan usia prestasi.

Dalam sambutannya, Suriasni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis PB Demokrasi Cup I.

Pada kesempatan itu, Ia juga menitip pesan kepada para peserta untuk memperkuat silaturahmi serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

"Semangat dan teruslah berkarya dalam mengembangkan bakat di bidang olahraga.Sehingga nantinya menjadi atlet yang tangguh,"seru Suriasni.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Gedung Koni Jadi Saksi Kejuaraan Badminton PB Demokrasi Cup I 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan