Iklan

Iklan

Orang Soppeng, Taro Ada Taro Gau

Saturday, December 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T07:41:03Z

 



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak membuka secara resmi Musyawarah Nasional (Munas) ke- V Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) di Triple 8 Riverside Resort Sabtu, 24/12/2022.


Munas KKS kali ini dengan tema," Mempererat Persahabatan dan Kesatuan Melalui Semangat Yassisoppengi,".


Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KKS Prof Syarifuddin  menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak beserta semua Ketua DPW atas kedatangannya pada acara munas ini.


"Kepada semua peserta Munas, mari kita bersama melakukan dan mengambil keputusan yang terbaik. Oleh karena itu mari kita menggunakan waktu ini dengan sebaik-baiknya,"harap Prof Syarifuddin.


Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada KKS yang melaksanakan Munas di daerahnya sendiri.Sehingga Munas ini dapat menghasilkan musyawarah yang bisa membawa KKS ke arah yang lebih baik di masa yang akan datang. 


Dalam kesempatan itu, H Andi Kaswadi Razak menegaskan bahwa KKS tidak pernah mendapatkan APBD,sehingga organisasi ini menjadi organisasi yang berbeda dengan organisasi lain.


"Selaku orang Soppeng mari senantiasa mengedepankan musyawarah mufakat,"Taro Ada Taro Gau ,"bukan saling menghina dan tentu ini merupakan bagian dari Yassisoppengi,"kata Andi Kaswadi Razak.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Orang Soppeng, Taro Ada Taro Gau
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan