Iklan

Iklan

PIA DPRD Wajo: Maknai Politik Kasih Sayang Nabi Muhammad SAW

Tuesday, November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T18:05:08Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPRD Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Selasa 8 November 2022.


Maulid yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Wajo ini mengangkat tema “Memaknai Politik Kasih Sayang Nabi Muhammad SAW”. Hikmah Maulid dibawakan oleh Ustadz Hasan Basri.


Hadir, Ketua DPRD Wajo H. A.Muhammad Alauddin Palaguna, Wakil Ketua II DPRD Wajo H Andi Senurdin Husaini, anggota DPRD Wajo, Sekretaris DPRD Wajo Sainal Hayat, Ketua PIA DPRD Wajo Hj. Misfadliati Andi Alauddin, Kabag dan Staf Sekretariat DPRD Wajo.


Ustd Hasan Basri dalam hikmah Maulidnya banyak membahas tentang istri Sholeha. Dikatakannya, salah-satu ciri-ciri istri Sholeha adalah membahagiakan dan mendoakan selalu suaminya.


Menurutnya, istri yang sholeha adalah ratunya bidadari di surga. “Istimewa seorang istri Sholeha menjadi penghuni surga meskipun suaminya seperti Firaun,” ujarnya.


Kata dia, istri dalam keluarga hanya mempertanggungjawabkan dirinya dan anaknya di akhirat kelak. Sementara suami mempertanggungjawabkan kelurganya.


Disamping itu, ustad Hasan Basri juga membahas tentang dzikir. “Dzikir yang baik adalah membaca Alquran. Saya harapkan agar selalu membaca Alquran untuk selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ucapnya.(adv/zah)

Komentar

Tampilkan

  • PIA DPRD Wajo: Maknai Politik Kasih Sayang Nabi Muhammad SAW
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan