Elfrianto Raih Gelar Magister Di Hari Pahlawan -->
.

Elfrianto Raih Gelar Magister Di Hari Pahlawan

Thursday, November 10, 2022

KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Salah satu anggota DPRD Wajo atas nama Elfrianto menyelesaikan pendidikan  Pasca Sarjana  di Universitas Hasanuddin  (Unhas) Makassar program Magister Ilmu komunikasi dengan masa kuliah satu tahun delapan bulan dan akan di Wisuda pertengahan Bulan Desember 2022.

Pada hari Jum’at 10/11/2022 Pukul 16.00 Elfrianto menjalani ujian tutup dan dinyatakan lulus dengan predikat sangat baik dan saat itu juga pelaksanaan Yudisium dan berhak menyandang gelar Elfrianto,ST.M.I.Kom

Hari Jum’at 10 November 2022  lalu, menjadi hari yang sangat bersejarah bagi Elfrianto. Dia dinyatakan lulus pada Pascasarjana Universitas Hasanuddin ( Unhas ) Makassar dengan judul tesis Strategi Komunikasi Dakwah Organisasi Islam dalam mengurangi tingkat Kriminalitas Remaja di Pitumpanua Kabupaten Wajo

Elfrianto didepan tim penguji tesisnya di Kampus Unhas 10 November 2022
dengan menggunakan jaz, peci dan dasi , didepan Tim penguji Elfrianto mampu mempertahankan tesisnya tanpa perbaikan dengan nilai A.

Selama sidang, Elfrianto mampu menjawab dengan lugas pertanyaan dari dosen pembimbing dan penguji hingga diakhir sidang dan ketua sidang mengumumkan jika Elfrianto berhak menyandang gelar Magister Ilmu Komonikasi.

Elfrianto mengucapkan syukur Alhamdulillah dapat menyelesaikan pendidikannya 1 tahun 8 bulan. Hari ini 10 November 2022 menjadi sejarah penting bagi saya telah mengikuti yudisium yang merupakan proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik di perguruan tinggi Universitas terbesar di wilayah Indonesia Timur,Unhas program pascasarjana.

Kevin nama akrab Elfrianto bersama tim penguji tesisnya di Kampus Unhas 10 November 2022.

“Keberhasilan meraih gelar ini sebenarnya untuk menambah semangat untuk anak kemenakan kita yang ingin meraih sarjana, saya ini sebagai orang tua masih semangat untuk kuliah dan belajar. Karena disampaikan dalam Alquran bahwa belajar itu dimulai sejak ayunan hingga liang kubur dan ini adalah motivasi,” ujar Kevin usai melaksanakan Yudisium dan dilanjutkan wisuda pada tanggal 10 November 2022 di Unhas Makassar.

Diceritakannya bahwa keinginan lanjut kuliah S2 sudah sejak lama, namun karena kesibukan kerja dan menjadi anggota dewan baru beberapa tahun lalu bisa terlaksana dan Unhas memberikan kesempatan untuk bisa menyelesaikan tesis dan hasil ujian tesis tidak perlu ada perubahan.

“Kesan saya selama kuliah di Unhas baik, dosen banyak memberikan masukan, bimbingan hingga saat ujian tesis lancar dan meraih gelar Magister Ilmu Komonikasi ( M.I.Kom ),”ungkapnya. 


 


 


TerPopuler