Iklan

Iklan

Soppeng Terima Piagam Penghargaan Inovasi Layanan Publik

Thursday, October 20, 2022 WIB Last Updated 2022-10-20T01:32:52Z
KLIKSULSEL.COM,MAKASSAR - Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menghadiri rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Sulawesi Selatan ke 353 tahun di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (19/10/2022).

Pada Hari jadi Sulsel 353 tahun ini dengan tema,"Sulsel Optimis, Sulsel Tangguh Ekonomi Berdaulat".

Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaiman mengatakan Provinsi Sulawesi selatan bisa menjadi suatu provinsi yang kuat karena kerja sama yang baik dengan forkopimda.Di samping itu Sulsel harus meningkatkan ekspor dan meningkatkan pembinaan kepada semua produk yang akan di ekspor sehingga dapat bersaing dengan produk produk lainnya.

"Diawal jabatan saya sebagai Gubernur pertumbuhan baik ekonomi maupun pembangunan infrastruktur Sulsel sangat rendah, namun kami terus melakukan pemerataan pembangunan dan memanfaatkan sumberdaya alam yang ada,"ungkap Andi Sudirman Sulaiman.

Bagi, Andi Sudirman Sulaiman, terpenting amanah rakyat lebih di prioritaskan di banding kekuasaan, karena ia akan terus berusaha melakukan sesuatu yang berguna bagi rakyat dan Sulawesi selatan.

"Mari bersama-sama berjuang untuk yang terbaik untuk Selawesi selatan yang produktif dan berkarakter." Selamat hari jadi Sulawesi selatan yang ke 353 semoga bertambahnya usia akan menjadi sulsel yang lebih baik,"ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman memberikan piagam penghargaan innovator kepada Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, dalam rangka Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik tingkat Provinsi Sulawesi selatan Tahun 2022. 

Penghargaan pada bidang Lagenda Dukcapil (Layanan Pengambilan Golongan Darah sebagai Elemen Data Kependudukan) dan Ganra Bersepeda (Gerakan Pemberdayaan Sekolah Peduli Demam Berdarah).

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Soppeng Terima Piagam Penghargaan Inovasi Layanan Publik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan