Iklan

Iklan

Soppeng Lakukan Penandatanganan MuO Dengan Unhas

Monday, October 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T02:29:21Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Kabupaten Soppeng telah melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) program studi agribisnis peternakan fakultas vokasi Universitas Hasanuddin.

Penandatanganan dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura Perkebunan dan Ketahanan Pangan Soppeng,CV Seppang Farm dan CV Malaka Farm di Hark Cafe Malaka ,Sabtu (15/102022) beberapa hari lalu.

Dekan Universitas Hasanuddin Prof Dr Ir Muhammad Restu MP menyampaikan ucapan terima kasih, mengapresiasi kepada Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak beserta seluruh jajarannya yang selama ini selalu bersama dalam rangka pengembangan kampus Unhas di Kabupaten Soppeng.

"Penandatangan MoU ini sudah memasuki Tahun kedua dan Tahun ini kami mempersiapkan akreditasi untuk agribisnis peternakan dan agribisnis Pangan,"kata Prof Dr Ir Muhammad Restu MP.

Ketika itu, Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak mengatakan bahwa ini merupakan suatu bagian yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama untuk menjadikan Soppeng sebagai Kabupaten Pendidikan. 

"Program-program yang direncanakan di Soppeng ini kami senantiasa melengkapi apa yang dibutuhkan oleh Universitas Hasanuddin,"jelas Andi Kaswadi Razak.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Soppeng Lakukan Penandatanganan MuO Dengan Unhas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan