Iklan

Iklan

Klik Cita-Cita H Muhammad Risaldi Di DPRD Wajo

Saturday, October 22, 2022 WIB Last Updated 2022-11-11T13:30:43Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - H.Muhammad Risaldi H.Odda, lahir di sengkang pada tanggal 11 Mei 1987 lalu, dia merupakan putra dari pasangan H. Syarifuddin dengan ibu Hj. Rohani, dan lahir dengan 5 bersaudara.


Ayah dari 3 anak tersebut, yakni Muhammad Lutfi, Muhammad Faiz dan Khansa dengan pasangan Mirza Ulul Azmi, sebelum terjun ke dunia politik, melakoni aktivitasnya sibuk di dunia bisnis, kegiatan keagamaan dan aksi sosial.


Pada pemilu 2014, H.Muhammad Risaldi terjun ke dunia politik untuk pertama kalinya dan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang maju sebagai calon anggota DPRD kabupaten Wajo melalui daerah pemilihan 2 meliputi Kecamatan Tanahsitolo, Belawa, Maniangpajo dan Giliran masa itu.


H.Muhammad Risaldi pun sukses mencatatkan namanya dalam daftar calon anggota DPRD terpilih untuk periode pertamanya 2014-2019 lalu.


Selama satu periode keberadaannya di lembaga legislatif, H.Muhammad Risaldi terbilang sukses menjalankan amanah rakyat yang dipercayakan kepadanya, ini terbukti pada pemilu legislatif 2019-2024 masyarakat di daerah pemilihannya masih menaruh harapan dan kepercayaannya kepadanya untuk duduk sebagai anggota DPRD kabupaten Wajo untuk periode keduanya.


Setelah terpilih untuk periode keduanya sebagai anggota DPRD kabupaten Wajo DPRD, H.Muhammad Risaldi memiliki cita-cita besar untuk memberikan pengembangan di Kabupaten Wajo khususnya di bidang pendidikan.


Bapak dari 3 anak ini, berharap setiap anak yang lahir di Kabupaten Wajo bisa mendapatkan pendidikan minimal lulus SMA atau sederajat dan masyarakat Wajo bisa merasakan kesejahteraan.


Mantan ketua PAC PPP Kecamatan TanahSitolo ini, memiliki keyakinan untuk menciptakan kualitas pelayanan yang terbaik sekaligus untuk mensejahterakan rakyat sebagai perwakilan rakyat yang memberikan kepercayaan dan harus berjuang supaya sistem pemerintahan tetap berjalan sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang-undangan.


Menurut H.Muhammad Risaldi DPRD harus menjalankan fungsi dan tugas dengan amanah optimal dan profesional.


Saat ini ia dipercaya sebagai sekretaris fraksi Gerakan Wajo Bersatu periode 2019-2024 dimana sebelumnya, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Fraksi PPP periode 2014-2019.


Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD kabupaten Wajo, bendahara DPC PPP Wajo ini, senantiasa membagi waktunya walaupun tugas-tugasnya menjadi prioritas Namun waktu untuk keluarga tetap mendapatkan tempat, karena keluarga baginya adalah segalanya.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Klik Cita-Cita H Muhammad Risaldi Di DPRD Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan