Iklan

Iklan

Kabar Duka, Mantan Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali Tutup Usia

Saturday, October 22, 2022 WIB Last Updated 2022-10-22T03:02:01Z

KLIKSULSEL.COM, BULUKUMBA-Berita duka datang untuk masyarakat Bulukumba Mantan Bupati Bulukumba 2  priode Andi  Sukri A. Sappewali Meninggal dunia di RS Bayangkara Makassar, Sabtu 22 Oktober 2022 sekitar pukul 01.30 Wita.

Kabar duka tersebut ramai beredar di berbagai sosial media (Sosmed), baik facebook maupun whatsapp.

Salah satu Keluarga almarhum, Andi Soraya Widyasari anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang tidak lain anak ponakan AM Sukri Sappewali juga menulis status di akun Facebook miliknya.

"Bismillaahirrahmanirrahim
Innaalillaahi wainnaailaihi raajiun. Duka mendalam keluarga besar kami. Telah berpulang ke Rahmatullaah, Andi Muhammad Sukri Andi Sappewali rahimahullaah (Mantan Bupati Bulukumba) ayahanda dari Anggota DPRD Provinsi FPKB Andi Anwar Purnomo Pkl.02.00 dini hari di RS Bayangkara Makassar. Mohon keikhlasan mendokan beliau dan memaafkan segala salah beliau yang mungkin pernah beliau lakukan selama hidupnya," tulis Andi Soraya di facebook.

Sementara jenazah Andi Sukri Sappewali saat ini masih berada di kediamannya di Kota Makassar.

Jenazah Andi Sukri Sappewali nantinya akan diberangkatkan ke Bulukumba pagi hari ini, untuk disemayamkan di rumah duka di Rumah Saorajae Ponre, Kecamatan Gantarang.


Laporan : Ewin
Komentar

Tampilkan

  • Kabar Duka, Mantan Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali Tutup Usia
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan