Iklan

Iklan

Orang Soppeng Di Kenal "Matanre Siri"

Wednesday, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T14:20:30Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Orang Soppeng mempunyai budaya "Matanre Siri,"(Budaya yang sangat tinggi red) ramah dan sopan kepada suku lain maupun sesama lokalnya sendiri.

Pesan dan kesan ini disampaikan ketua KKS Kota Tarakan Erwin Wello saat menggelar ramah tamah dengan pemerintah Kabupaten Soppeng di Taman Kalong ,Selasa 27/9/2022 malam.

Erwin Wello mengatakan hal ini dibuktikan dengan orang Soppeng yang ada disana(Tarakan) hidup rukun, damai, kompak dan tidak pernah melanggar aturan atau adat.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Soppeng beserta jajarannya karena kami tidak pernah menyangka akan diterima dan disambut meriah, ini luar biasa,"ucap Erwin Wello diiyakan KKS Tarakan lainnya.

Sementara Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menyampaikan selamat datang kepada KKS kota Tarakan bersama rombongan di Bumi La Temmamala.

"Kepada ketua KKS kota Tarakan agar kiranya mendata warga Soppeng disana.Karena jika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan,data tersebut bisa dilihat atau jadi rujukan,"kata H Andi Kaswadi Razak.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Orang Soppeng Di Kenal "Matanre Siri"
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan