Iklan

Iklan

Andi Kaswadi Razak Kecewa,Panitia Domino Tidak Sediakan Konsumsi Peserta

Saturday, September 10, 2022 WIB Last Updated 2022-09-10T13:49:09Z

 



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak mengungkapkan rasa kecewa kepada panitia pelaksana (Panpel) Open Turnamen Domino Tahun 2022.


Kekecewaan dilontarkan Andi Kaswadi Razak saat membuka Turnamen Domino Bupati Cup di kawasan Waduk Ompo, Sabtu 10/9/2022 sore.


Ia meminta kepada panitia kegiatan agar melakukan evaluasi, bekerja secara maksimal dan jangan setengah-tengah dalam melaksanakan kegiatan.


"Saya kecewa karena panitia tidak menyediakan konsumsi kepada peserta domino,"sindir Andi Kaswadi Razak.


Andi Kaswadi menilai penggelaran even Domino Bupati Cup ini bukan untuk mencari keuntungan melainkan persaudaraan.


"Jangan sampai nanti satu dari ribuan peserta, dia kecewa dan bawa pulang ke kampungnya maka rusak nama Soppeng. Sebab kita sebagai orang tidak mau diukur persoalan makanan,"ungkap Andi Kaswadi Razak.


Sementara sebelumnya,Ketua Pordi Soppeng Andi Samsu Rijal mengatakan turnamen ini untuk mengubah mindset masyarakat bahwa domino itu adalah bagian dari judi.


"Jadi sebelum digelar saya melaporkan kepada Bupati dan berjanji dihadapan beliau untuk mengubah mindset masyarakat tentang domino melalui wadah Pordi,"beber Andi Samsu Rijal.


Andi Samsu yang juga anggota DPRD Soppeng ini, berkomitmen akan menjadi orang pertama melaporkan segala sesuatu yang ingin menyalahgunakan domino.


"Kami akan menjadi bagian dari pengawasan dari perjudian di Kabupaten Soppeng dan akan jadi pelapor pertama,apapun resikonya," tegas Andi Samsu Rijal.


Sebagai informasi,turnamen Domino Bupati Cup 2022 akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu 10 sampai Minggu 11/9/2022 dengan memperebutkan total hadiah Rp 85 juta plus Umrah dan Door prize.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Andi Kaswadi Razak Kecewa,Panitia Domino Tidak Sediakan Konsumsi Peserta
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan