Iklan

Iklan

AIA Minta Pembangunan Tanggul Sungai Walennae-Cenranae Selesai Tepat Waktu

Tuesday, August 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-10T02:08:31Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras melakukan kunjungan kerja di Wajo. Atas kedatangannya, Bupati Wajo Amran Mahmud mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya.


"Kami berterimakasih kepada bapak Andi Iwan Aras (AIA) pejuang infrastruktur, atas atensi beliau yang selalu memantau dan memperhatikan daerah kami tidak pernah berhenti berjuang untuk kemajuan daerahnya. Kita patut berbangga memiliki putra daerah seperti beliau. kita kawal bersama-sama pembangunannya dan dipergunakan untuk kesejahteraan kita di Sabbangparu." Ungkapnya saat memberikan sambutan.


Lebih lanjut, Amran Mahmud akan terus berkoordinasi dan berharap agar Andi Iwan Aras terus memperhatikan kebutuhan masyarakat Wajo.


"Kami akan terus koordinasi dengan beliu. Dan berharap beliau diberikan kesehatan untuk terus berjuang di Komisi V DPR RI. Agar pembangunan infrastruktur di Wajo semakin maju." Pungkasnya.


Sementara itu, Andi Iwan Darmawan Aras menyampaikan agar pekerjaannya tepat waktu.


"Kita berharap jangan sampai terjadi keterlambatan kerja sehingga terjadi putus kontrak. Sehingga kita butuh peran aktif Kepala Balai dan Satker untuk pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan dengan baik. Jadi progranya berjalan tepat waktu dan tepat guna." Ungkapnya saat memberikan sambutan.


Sebagai legislator yang sangat aktif berjuang untuk kepentingan masyarakat, Andi Iwan Aras juga menyampaikan.


"Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin agar kebutuhan infrastruktur kita memadai. Saya juga berharap pihak Balai Binamarga Sulsel dan BBWS Pompengan-Jeneberang Jeneberang agar dapat bekerjasama. Dan Saya kira beliu sudah melihat langsung tentang berbagai kondisi yang masih harus dibenahi." Tambahnya.


Turut hadir pula  dalam kegiatan tersebut yakni Anggota Fraksi Gerindra DPRD Wajo, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Pompengan Jeneberang dan Balai Binamarga Sulsel.(rls)

Komentar

Tampilkan

  • AIA Minta Pembangunan Tanggul Sungai Walennae-Cenranae Selesai Tepat Waktu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan