Sang Pejuang Jalan Ruas Desa Baringeng Dan Masing -->
.

Sang Pejuang Jalan Ruas Desa Baringeng Dan Masing

Wednesday, July 27, 2022

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Berkat perjuangan anggota Komisi II DPRD Soppeng dari Fraksi partai Golkar Syamsuddin, lanjutan peningkatan jalan ruas Pallapao-Lemo Lemo Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng akhirnya disetujui.

Syamsuddin mengatakan lanjutan peningkatan jalan ruas yang menghubungkan Desa Baringeng dan Desa Masing kembali dianggarkan sebesar Rp 26 Milyar dengan panjang 4,9 Km.

"Sebelumnya dalam APBD pokok tahun 2022 peningkatan jalan ruas Pallapao-Lemo Lemo telah dikerjakan dengan menelan anggaran sekira 3.092 Milyar panjang 0,6 Km,"kata Syamsuddin Rabu 27/7/2022.

Legislator fraksi Partai Golkar ini ,merasa bersyukur dengan adanya lanjutan pembangunan jalan ruas ini.Sebab jalan ruas tersebut merupakan usulannya ke Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak yang merupakan hasil Reses dan prioritas Musrembang yg setiap saat dikawal sampai pada setiap rapat/pembahasan dan penetapan APBD.

"Terimakasih banyak pak Bupati , Dinas terkait dan beserta rekan rekan anggota Dewan yang merespon positif aspirasi masyarakat.Dalam waktu dekat ini sudah akan terealisasi insya Allah" ucap Legislator muda dari dapil Lilirilau ini.

Laporan: Lantur

 


 


TerPopuler