Iklan

Iklan

Di Pelantikan PWI, AKAR: Wartawan Dituntut Untuk Berkualitas

Wednesday, July 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T14:04:32Z

 



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati dan wakil Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak-Ir H Lutfi Halide menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) Kabupaten Soppeng masa bakti 2021-2024.


Pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Soppeng oleh ketua PWI Sulsel H.M Agussalim Alwi Hamu dan ketua IKWI Sulsel Hj Rasdianah berlangsung diruang pola kantor Bupati Soppeng,Rabu 13/7/2022.


Pada kesempatan itu Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak menyambut baik atas pelaksanaan pelantikan pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Soppeng 


Andi Kaswadi Razak mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda penting dalam rangka lebih mengoptimalkan peran PWI kedepan bagi pembangunan didaerah Soppeng.


"Kita sedang berada diera gital yang menuntut setiap jengkal dunia untuk terlibat dalam arus digitalisasi global.Dengan adanya berbagai inovasi teknologi dan komunikasi setiap daerah wajib melakukan digitalisasi serta terlibat dala narasi lokal, nasional maupun global,"kata H Andi Kaswadi Razak.


Begitupun dengan dunia Pers dari masa ke masa telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan yang dibuktikan dengan masyarakat lebih mengandalkan media sosial untuk mencari berita dibandingkan di media massa seperti televisi dan media cetak.


"Maka dari itu Pers dituntut untuk menghadirkan jurnalisme berkualitas (Good Jounalism) dan bersama sama menyamakan persepsi di tengah tantangan yang dihadapi untuk beradaptasi dengan perkembangan teknologi,"ungkap H Andi Kaswadi Razak.


Sementara berdasarkan SK PWI Pusat No 340-PKU/PP-PWI/2022 Tanggal 31 Mei 2022.


Susunan pengurus PWI Kabupaten Soppeng masa bakti 2021-2024 sebagai berikut:


Ketua : Alimuddin 

Sekertaris:Lukman Sulaeman

Bendahara:A Syukur.


Seksi organisasi :

Ketua:Usman.


Seksi Kesejahteraan:

Ketua:M Darwis.


Seksi pendidikan , pelatihan dan olahraga :

Ketua:Muh Tang.


Seksi pembelaan wartawan/Hukum:

Ketua:Hamsah SH


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Di Pelantikan PWI, AKAR: Wartawan Dituntut Untuk Berkualitas
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan