Iklan

Iklan

Vuroda Belum Keluar, Aslam Tour Bakal Merugi.!

Thursday, June 23, 2022 WIB Last Updated 2022-07-04T05:52:42Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pimpinan Aslam Tour & Travel, KM H.Asmar Lambo,S.Hi,M.Si menyampaikan, bakal mengalami kerugian cukup besar jika Visa Vuroda tidak diterbitkan oleh Kerajaan Saudi Arabia.


Saat itu disampaikan kepada sejumlah jamaah Haji khusus yang mengikuti kegiatan Manasik di Masjid Izzatul Islam Sallo Mall Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu 22/6/2022.


"Jika pada tanggal 26 Juni, belum juga ada visa vuroda diterbitkan oleh kerajaan Saudi maka kita juga akan menjadi korban (merugi) sama dengan travel-travel lain," katanya.


Sebagian besar penyelenggara Haji dan Umroh se-Indonesia sudah melakukan booking tiket pesawat 40 hari sebelum puncak hari Haji berlangsung di Arab Saudi.


"Itu sudah menjadi regulasi yang ditetapkan namun Tahun ini ada yang berbeda dan kemungkinan besar atas pertimbangan masih masa pascaPandemi covid 19. Kita sudah booking tiket untuk semua jamaah karena kalau dekat baru beli pasti lebih mahal," tandasnya.


Data yang dihimpun awak media kliksulsel.com, sebanyak 140 Jamaah Haji yang sudah mendaftarkan diri di Aslam Tour dan kesemuanya dipersiapkan menggunakan visa vuroda. 


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Vuroda Belum Keluar, Aslam Tour Bakal Merugi.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan