Iklan

Iklan

Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Mobil Dumptruk

Monday, June 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T09:53:48Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Sosok pria ditemukan tak bernyawa dekat mobil dump truk wilayah Bulu Cepo Desa Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan, Senin 13/6/2022 sekira pukul 06:00 Wita.


Dugaan sementara, korban meregang nyawa akibat kelelahan saat memadamkan api akibat korsleting kelisitrikan pada mobilnya. Saat peristiwa tersebut korban hanya sendirian.


Anggota dari Tim Reaksi Cepat Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo, Firman mengaku sangat minim informasi yang akurat karena kejadiannya masih dipagi buta dan korban juga sendiri namun tindaklanjut penanganan korban sudah serahkan ke pihak Kepolisian.


"Kemungkinan kecapeean padamkan api. Kebakaran ini kami nihil info akurat karena korban sendirian dan korban ditemukan sudah meninggal. Untuk tindaklanjut korban kami serahkan ke pihak Kepolisian Resort Wajo," katanya.


Hingga berita ini dirilis, awak media belum berhasil menerima informasi dari pihak Kepolisian Resort Wajo ataupun dari pihak keluarga korban.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Pria Ditemukan Tak Bernyawa Dekat Mobil Dumptruk
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan