Iklan

Iklan

Jadi Pembicara di Celebes Public Speaking, Rijal Djamal Berikan Apresiasi CPS

Monday, May 23, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z



Celebes Public Speaking Merupakan Lembaga Pendidikan Non Formal yang bergerak dibidang Pendidikan dan Pelatihan   Public Speaking tau skill komunikasi yang Berdiri pada tahun 2019 di Makassar Sulawesi Selatan.

Dalam Rangka Meningkatkan Minat dan semangat Pengurus serta kualitas siswa Celebes Public Speaking dibidang Soft skill Kreativitas dan Produktivitas di era Digital, maka Pengurus CPS Hadirkan Rijal Djamal (Content Kreator dan Public Speaker) sebagai Narasumber dalam acara Halal Bihalal,22/052022.

Halal Bihalal Keluarga Besar CPS dan simpatisan serta penyambutan Calon Siswa baru angkatan 4 mengangkat tema Membangun Soft skill Kreativitas dan Produktivitas di Digital yang dihadiri kurang 100 peserta.

Dalam Acara Tersebut Rijal Djamal memaparkan pentingnya memiliki Soft skill dalam bidang komunikasi, karena peran penting dalam mencapai Karir adalah Komunikasi.

Lanjut Konten Kreator Makassar itu, sapaan akrab Rijal system memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Celebes Public Speaking, harapan saya tetap terus maju dalam menebar kebaikan, jangan khawatir kalau kita lambat bergerak, tetapi takutlah kalau kita tidak bergerak, paparnya.

Sementara Founder Celebes Public Speaking Takdir Khair  menyampaikan bahwa Hadirnya CPS di Makassar, semoga bisa menjadi wadah untuk mengembangkan Soft skill dalam bidang komunikasi, Leadership dan teknologi, terang Takdir.
Komentar

Tampilkan

  • Jadi Pembicara di Celebes Public Speaking, Rijal Djamal Berikan Apresiasi CPS
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan