Iklan

Iklan

Hindari Banyak Korban Akibat Peretasan, Hakunamatata Buat Akun Instagram Baru

Tuesday, May 24, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z



KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Menghindari banyaknya korban dan penyebaran informasi yang tidak benar akibat diretasnya akun instagram @hakunamatataresort, Manajemen Hakunamatata Resort membuat akun instagram baru dengan nama @hakunamatataresortofficial.


Wahyudi Kasrul, S.H selaku Kuasa Hukum Pihak Manajemen Hakunamatata menuturkan bahwa hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah adanya masyarakat yang menerima informasi tidak benar terkait Hakunamatata Resort yang terletak di Desa Bira, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi selatan.


Lebih lanjut, Yudi sapaan akrabnya menambahkan bahwa selain membuat akun instagram baru, pihak manajemen juga telah melakukan pemberitahuan dan penyampaian resmi melalui beberapa media cetak dan elektronik serta iklan di Instagram (paid promot) untuk menyebarluaskan informasi adanya pengambilalihan (hacking) atau illegal akses terhadap akun @hakunamatataresort.


Sehingga dengan hal tersebut, menurutnya segala bentuk promosi dan iklan yang mengatasnamakan manajemen Hakunamatata yang disebarkan melalui akun Instagram @hakunamatataresort adalah informasi yang keliru dan menyesatkan serta bukan merupakan tanggungjawab dari manajemen Hakunamatata Resort.


"Manajemen telah melakukan berbagai upaya mencegah adanya korban, selain membuat instagram baru juga membuat penyampaian resmi di media," tuturnya, Minggu (22/05/2022).


Terakhir, ia juga menjelaskan pihak manajemen Hakunamatata menyampaikan bahwa terkait penyampaian resmi adanya kegiatan promosi, iklan dan pemesanan kamar serta reservasi pada Hakunamatata Resort hanya bisa dilakukan melalui komunikasi Whatsapp dengan nomor 0812-9699-9055 atau Instagram pada akun @hakunamatataresortofficial atau bisa langsung mendatangi bagian pelayanan (on the spot).


Sebelumnya diketahui, Pihak Manajemen Hakunamatata bersama kuasa hukumnya telah melaporkan peretasan ini kepada Bareskrim Polri.


Laporan: A Fatimah

Komentar

Tampilkan

  • Hindari Banyak Korban Akibat Peretasan, Hakunamatata Buat Akun Instagram Baru
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan