Iklan

Iklan

Halal Bi Halal Dadakan, Gubernur Sulsel Sapa Perantau Asal Sulsel Kedai Riolo

Wednesday, May 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z



KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. Andi Sudirman Sulaiman didampingi Ibu Sary Dyana Muallim, S.Sos, M.M selaku Kepala Bagian Protokol Gubernur Sulsel bersama rombongan mampir ke Kedai Kopi Riolo Jakarta, Rabu (24/5 2022).

Suasana kedai yang ramai dikunjungi oleh perantau asal Sulawesi di Jakarta tiba-tiba mendadak menjadi acara halal bi halal Gubernur Sulsel bersama para perantau Sulsel di tanah betawi yang hadir pada malam itu.

Rombongan Gubernur Sulsel langsung disambut oleh salah satu owner Kedai Riolo, Rizal Rustam yang juga berprofesi dosen dan pengacara di Jakarta serta Lisa Riana Muallim, S.Sos, M.M, Selaku Kabag Umum Ittama Kemenparekraf RI.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman menyempatkan diri menyapa satu persatu pengunjung kedai dan berfoto bersama. Dirinya pun sempat mendatangi salah satu meja yang dipenuhi para pengacara Jakarta asal sulsel dan melontarkan candaan.

“Kalau dilihat dari muka-mukanya, ini semua para pengacara sukses di Jakarta,” tuturnya sambil tertawa bersama. 

Meskipun kehadiran orang nomor satu di Sulsel tersebut hanya sebentar, namun meninggalkan kesan yang mendalam bagi para perantau. 

Salah satu pengunjung bahkan berkata kesederhanaan Gubernur sulsel yang sibuk menyempatkan diri ngopi bersama kami itu bukti nyata kedekatan Gubernur dan warga Sulsel.

Terakhir, saat usai ngopi dan berbincang, sembari berpamitan kepada para perantau, Andi Sudirman Sulaiman pun membayar seluruh tagihan para pengunjung. 

Merespon hal tersebut, para pengunjung kedai pun berteriak “Oppoki' Pak Gubernur”. Gubernur pun kembali tertawa bersama dengan para pengunjung. 

Sekadar diketahui, kunjungan Gubernur Sulsel ke Kedai Riolo Jakarta kali ini adalah kunjungan kedua. Kunjungan pertamanya Andi Sudirman masih menjabat sebagai Plt. Gubernur Sulsel dan sekarang beliau sudah menjabat resmi sebagai Gubernur Sulawesi Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebit, Hj. Dwi Fauliani Arwis selaku pemilik Wwiek Muslimah dan A. Titien Sutrayanti  selaku Direktur PT Ara Sinergy Jakarta yang juga kebetulan sedang menikmati kopi di kedai. (*)

Laporan: A Fatimah
Komentar

Tampilkan

  • Halal Bi Halal Dadakan, Gubernur Sulsel Sapa Perantau Asal Sulsel Kedai Riolo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan