Iklan

Iklan

HA Alauddin Palaguna: Saya akan membawa aspirasi Pengurus ADKASI Sulsel ke Pusat

Tuesday, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-05-31T07:41:32Z


KLIKSULSEL.COM,JAKARTA - Usai dilantik sebagai Ketua Komisariat Wilayah Sulawesi Selatan Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) masa bakti 2022-2026, H Andi Muh.Alauddin Palaguna akan memperjuangkan hak anggota DPRD, Senin, 14/3/2022.


Selain itu, Kata H Andi Muh.Alauddin Palaguna juga berusaha memperjuangkan revisi Perpres 33 Tahun 2020 dan Undang Undang DPRD untuk memperkuat eksistensi DPRD sebagai lembaga legislatif di daerah dalam menjalankan mekanisme check and balance jalannya pemerintahan di daerah.


"Alhamdulillah saya dipercaya menjadi Ketua Komisariat Wilayah Sulawesi Selatan ADKASI, Saya akan membawa aspirasi dari pengurus komisariat wilayah Sulsel untuk diperjuangkan ke pusat, dan beberapa agenda akan kita bahas bersama Pengurus Komisariat Wilayah Sulsel. Hasil dari ini nanti kita teruskan ke Rakernas ADKASI," terangnya.


Politisi Partai Amanat Nasional ini juga memberikan ucapan selamat kepada H.Lukman Said (Ketua DPRD Pasangkayu Sulbar) yang terpilih sebagai Ketua Umum DPN ADKASI Masa Bhakti 2022 – 2026.


Dewan Pengurus Nasional Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (DPN ADKASI) periode 2022-2026 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di ruangan rapat Paripurna MPR RI Senayan Jakarta dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri, Suhajar Diantoro.(adv)


Laporan: Humas DPRD Wajo

Komentar

Tampilkan

  • HA Alauddin Palaguna: Saya akan membawa aspirasi Pengurus ADKASI Sulsel ke Pusat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan