Iklan

Iklan

Wakil Ketua I DPRD Wajo Serap Aspirasi di Pattirosompe

Wednesday, November 10, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T13:41:21Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Reses Wakil ketua I DPRD Kabupaten Wajo Ir H Firmansyah Perkesi banyak menyerap aspirasi dari masyarakat Kelurahan Pattirosompe Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Rabu 10 Oktober 2021.


Warga yang mengahdiri Reses, menyampaikan aspirasi kepada Ir H Firmansyah Perkesi terkait perbaikan lampu penerangan jalan, perbaikan jalan,permintaan bantuan usaha.


Ir H Firmansyah Perkesi mengatakan, semua aspirasi yang diserap melalui Reses akan dikawal hingga trealisasi karena itu adalah kewajiban sebagai Anggota DPRD Kabupaten Wajo.


"Sudah menjadi kewajiban anggota DPRD Wajo untuk melakukan reses guna menyerap aspirasi warga dan Insya Allah, aspirasi masyarakat akan dikawal sampai terealisasi," kata politisi Partai Gerindra itu.


Dalam masa Reses yang dilaksanakan Ir H Firmansyah Perkesi terungkap permintaan pebaikan jalan di Lorong 5 Jl Bhayangkara Sengkang, perbaikan sejumlah Lampu Jalan di Jl Sawerigading.


Selain itu, warga juga meminta modal usaha serta sejumlah permintaan yang langsung disampaikan langsung kepada OPD yang hadir mendampingi Reses Ir H Firmansyah Perkesi.(adv)

Komentar

Tampilkan

  • Wakil Ketua I DPRD Wajo Serap Aspirasi di Pattirosompe
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan