Iklan

Iklan

Hasil Mediasi PT CLM Dan Perwakilan Bakal Disampaikan Ke Warga Desa Pongkeru.

Saturday, November 13, 2021 WIB Last Updated 2021-11-13T16:41:25Z
KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Diberitakan Baru-baru ini masyarakat Desa Pongkeru yang tergabung Swara Muda Pongkeru, turun untuk menyampaikan aspirasi ke PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) di KM 2 Desa Harapan,Kecamatan Malili, Luwu Timur, Jumat,(29/7/2021).

Buntut aksi unjukrasa tersebut hingga adanya kesepakatan masyarakat dan Prusahaan untuk dilakukan mediasi oleh pihak Polres Luwu Timur yang berlangsung di Aula Mapolres Lutim,pada Jumat (30/7/2021).

Dari hasil mediasi yang digelar itu telah dijelaskan oleh pihak PT Citra Lampia Mandiri (CLM) yang didengarkan Pemerintah Desa Pongkeru dan perwakilan masyarakat serta Swara Muda Pongkeru,Tokoh-tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Olenya itu Pemerintah Desa dan perwakilan masyarakat Desa Pongkeru akan melakukan pertemuan duduk bersama menghadirkan seluruh masyarakat Desa Pongkeru terkait hasil dari pertemuan yang digelar dimapolres Luwu Timur.

Hal itu dikatakan Amir Asri Selaku Sekjend Swara Muda Pongkeru sekaligus perwakilan masyarakat yang menghadiri pertemuan mediasi antara PT.Citra Lampia Mandiri dan Masyarakat Desa Pongkeru.

"Insyaallah kita akan adakan pertemuan hari senin terkait penyampaian seluruh hasil pertemuan dengan perusahaan yang dimediasi oleh POLRES LUWU TIMUR". Tulis Amir Asri,Sabtu (31/7).

Menurut Amir, langkah-langkah kedepannya sepenuhnya akan diserahkan kepada masyarakat untuk itu, tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan yang tepat. 

"Semoga langkah langkah kita kedepan bisa berdampak untuk seluruh masyarakat desa pongkeru. Amin". Sambungnya.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Hasil Mediasi PT CLM Dan Perwakilan Bakal Disampaikan Ke Warga Desa Pongkeru.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan