Iklan

Iklan

Kliksulsel Turut Berduka Berpulangnya Rekan Sejawat Suhardi

Saturday, October 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T02:52:16Z


KLIKSULSEL.COM - Wartawan Indonesia Satu.co.id,Suhardi yang mencatat di wilayah Sulawesi Selatan. Dikabarkan meninggal dunia, Sabtu,(02/10/2021).


Informasi tersebut dibenarkan Muttafik Sidik salah satu sahabat terdekat Suhardi, menurutnya dia menghembuskan nafas terakhirnya di kampung halaman di Jeneponto,Sulawesi Selatan.


Sebelumnya Suhardi mengalami sakit selama kurang lebih dua minggu di Lutim. Lalu beliau pulang ke kampung.


Almarhum meninggal diusia 40 tahun .Jenazah rencananya disemayamkan hari Sabtu 2. Oktober 2021, di rumah duka di Jeneponto.


Bahkan kabar meninggalnya wartawan Indonesia satu.co.id tersebar di sejumlah media sosial, tak sedikit netizen mengucapkan belasungkawa yang didalamnya dan dimasukkan ke dalam sisi Allah.


Krew media online Kliksulsel.com turut belasungkawa Innalillahi wa innalillahirojiun turut berduka cita atas berpulangnya Suhardi. 


"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Dari hari yang paling dalam, kami dan keluarga turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang beriman, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan ini. " Tulis Haeruddin.


Selain itu Ketua Umum DPD BAIN HAM RI, Luwu Timur Muttafik Sidik "turut berduka cita yang mendalam, atas kepergiaan salah satu rekan jurnalis alm Suhardi yang selalu membantu dalam publikasi kegiatan kami, semoga jasa beliau mendapatkan balasannya. Amin..". Tulis Mutafik.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Kliksulsel Turut Berduka Berpulangnya Rekan Sejawat Suhardi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan