Iklan

Iklan

Tak Lama Lagi Soppeng Bakal Punya Masjid Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi !.

Friday, August 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T03:59:59Z



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Tidak lama lagi, Kabupaten Soppeng akan memiliki Masjid Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi , yang megah dan terindah di Sulawesi Selatan.


Peletakan batu pertama oleh penasehat Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi, Kamis 26/8/2021 kemarin, sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid tersebut.


Masjid tersebut, akan dibangun di kompleks pondok Pesantren Siratal Mustakim Wisata Alam Labempa Dusun Manianpatung Desa Lompulle Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng.


Dengan pembangunan Masjid itu, Bupati Soppeng mengatakan atas nama pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang mulia Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi.


"Yang terpenting bagi kami adalah rasa terima kasih dan bangga kepada pemerintah kerajaan Arab Saudi yang memberikan perhatian dan dimana Kabupaten Soppeng merupakan suatu daerah kecil akan tetapi jika kita berbicara tentang keagamaan maupun pendidikan agama, Alhamdulillah daerah kami diperhitungkan,"kata HA Kaswadi Razak dihadapan Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi yang juga pemilik Bank terbesar di Arab Saudi ini.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Tak Lama Lagi Soppeng Bakal Punya Masjid Syaikh Shaleh Abdullah Al Rajhi !.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan