Iklan

Iklan

Kesempatan Emas, PB ESI Soppeng Buka Seleksi Atlet E-Sport Eksebisi PON XX Papua Tahun 2021!

Wednesday, August 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T03:21:42Z
KLIKSULSEL.COM SOPPENG-Pemerintah melalui pengurus E-sport Indonesia Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, akan mengadakan perekrutan atlet pada kejuaran Eksebisi E-Sport Pekan Olaraga Nasional (PON) ke XX pada tanggal 22- 26 September 2021 mendatang. 

Sehubungan dengan itu, adapun cabor Game yang akan menjadi event eksebisi yaitu Free Fire (FF),Mobile Legend (ML), PUBG dan PES 2021 plus laga persahabatan untuk Game Lokapala.

Ketua PB ESI Kabupaten Soppeng Muhammad Eka Syafri Agelsyah, mengatakan kualifikasi untuk mencari atlit atlit terbaik Soppeng untuk mewakili Sulawesi selatan dalam pentas Pekan Olah Raga Nasional.

"Untuk kualifikasi Mobile Legend bisa dilakukan pendaftaran secara online , dimana setiap peserta bisa langsung mendatfarkan tim (squad) nya melalui link "Garudaku" sampai dengan tanggal 26 Agustus 2021,"kata Muhammad Eka Syafri Agelsyah.
.
Sementara untuk Free Fire akan dikualifikasi secara Offline yang rencananya akan diadakan, minggu 29 Agustus 2021 di Triple 8 Riverside Resort.

"Pendaftaran dibuka secara gratis (Free registrasi) dan akan dipilih tim yang terbaik untuk segera di daftarkan pada ESI Sulsel untuk mengikuti kualifikasi selanjutnya,"jelas Muhammad Eka Syafri.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Kesempatan Emas, PB ESI Soppeng Buka Seleksi Atlet E-Sport Eksebisi PON XX Papua Tahun 2021!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan