Iklan

Iklan

Kebakaran Disamping Pasar Sentral Sengkang

Friday, August 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T18:35:50Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Bumbungan api yang menjulang ke langit memecah keheningan gelapnya malam di Ibukota Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Sengkang, Jumat 27/8/2021.


Kebakaran hebat tersebut terjadi di pemukiman warga Jl Jawa Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Kobaran api sontak mengundang kerumunan. Pasalnya lokasi kebakaran berada tepat di samping Pasar Sentral Sengkang.


Dikonfirmasi Sekretarsi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo H Suherman Dauda membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.


H Suherman Dauda juga mengatakan, pihaknya saat ini masih bekerja untuk memadamkan si jago merah, agar tidak semakin melebar merambah pertokoan dan pemukiman warga lainnya.


"Anggota masih melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi kebakaran di area belakang Toko Asia  Jl Jawa Sengkang. Kita belum tau berapa korban, karena belum ada data yang real kami terima," kata Suherman Dauda. 


Hingga berita ini dirilis belum ada data korban kebakaran dan juga belum bisa diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran.

Komentar

Tampilkan

  • Kebakaran Disamping Pasar Sentral Sengkang
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan