Iklan

Iklan

Polsek Pammana Amankan Enam Tersangka Sabu

Wednesday, July 07, 2021 WIB Last Updated 2021-07-07T14:33:02Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Jajaran Polsek Pammana berhasil meringkus 6 orang diduga pengedar dan pemakai narkoba di wilayah hukum Polsek Pammana. Rabu ( 7/7/2021 ) pada pukul 15.00 Wita.


Keenam orang yang berhsil diringkus oleh jajaran Polsek Pammana  dan Unit Intelkam Polres Wajo masing – masing berinisial AG,KH,SK,RD,BS ,AD.


Dari tangan pelaku, Polisi menyita barang bukti kristal Bening yang diduga narkoba sejenis sabu seberat Kurang lebih 25,7 gram serta 3 buah Hp.


Kapolsek Pammana, Iptu Andi Amiruddin saat dikonfirmasi yang terkait penangkapan ke 6 orang tersebut mengungkapkan bahwa sebelum melakukan penangkapan, anggota melakukan pengintaian di jalur masuk Alicoppengnge wilayah Kelurahan Cina Kecamatan Pammana,


"Disitulah anggota berhasil menangkap lelaki AG sebagai kurir yang rencananya mau membawa barang haram itu kepada pemesannya," katanya.


Lanjut, dari hasil introgasi Kurir diketahui AG membeli dari  bandar sabu berinisial KH  beralamatkan di Warasalae Desa Watangpanua.


"Kemudian tim Berhasil Menangkap Lelaki KH dengan Barang Bukti Selanjutnya Anggota Kembali Berhasil Menangkap 4 Orang Yang sementara Memakai Di Rumah SK Alamat Warasalae Desa Watangpanua," katanya.


Ditambahkan Iptu Andi Amiruddin, ke 6 orang yang berhasil ditangkap dengan barang bukti yang ada, diamankan terlebih dahulu di Polsek kemudian kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Wajo.

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Pammana Amankan Enam Tersangka Sabu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan