Iklan

Iklan

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Lutim Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Tuesday, June 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T14:35:13Z
KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-75, Polres Luwu Timur melaksanakan upacara dan tabur bunga.

Kegiatan itu berlangsung di Taman Makam Pahlawan bertempat di Jl. Poros-Karebbe Desa puncak indah Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (29/06/21).

Upacara yang dilakukan dipimpin oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik. Selaku inspektur upacara yang dihadiri oleh para PJU Polres Luwu Timur dan para Kapolsek jajaran serta perwakilan personil Polres Luwu Timur.

Usai rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan karangan bunga di tugu pahlawan oleh Kapolres Luwu Timur setelah itu seluruh peserta upacara ziarah rombongan tabur bunga di makam para pahlawan.

‘’Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang berjuang untuk negara dan bangsa serta dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 01 juli 2021,” kata kapolres

Kapolres Luwu Timur menambahkan rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkari ke-75 telah digelar dengan berbagai kegiatan seperti program vaksinasi, pelayanan khusus SIM, bakti sosial serta kegiatan lainnya yang akan dilakukan selanjutnya.

Upacara dan Tabur Bunga Di TMP dilaksanakan dengan protocol kesehatan seperti jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum kegiatan berlangsung.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Lutim Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan