Iklan

Iklan

Gelar Dialog Publik, Direktur LBH Cita Keadilan Sulsel Ingatkan Para Pengguna Anggaran Untuk Tidak Korupsi.

Wednesday, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T14:19:17Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Lembaga Bantuan Hukum (LBH)Cita Keadilan Sulawesi selatan (Sulsel) menggelar dialog Publik di Triple 888 The Resort and Reverside, Rabu 23/6/2021. Dengan protokol kesehatan. 


Dengan tema"Pencegahan dan penindakan tindak pidana penyalagunaan keuangan negara di Kabupaten Soppeng,".Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun LBH Cita Keadilan Sulsel ke 18 Tahun 2021.


Direktur LBH cita keadilan Abdul Rasyid mengatakan dialog ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana pencegahan dan penindakan tindak pidana penyalahgunaan keuangan negara serta implikasinya.


"Saya berharap kepada para peserta dialog agar kiranya memahami dan berhati hati segala potensi yang bisa menjerumuskan ke tindak pidana korupsi serta pencegahannya,"Urai Abdul Rasyid. 


Perlu diketahui , pada dialog publik ini megnhadirkan narasumber dari berbagai unsur diantaranya, Pakar Hukum Pidana Unhas Prof Dr Muh Syukri Akun,Aktifis Anti Korupsi Djusman AR ,mantan Hakim PT Syaripudin Umar, wakil ketua I DPRD Soppeng Andi Mapparemma, Kasatreskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan ,Kasi Pidsus Kejari Soppeng Ridwan Ammy Putra beserta kepala Inspektorat Soppeng A Mahmud.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Dialog Publik, Direktur LBH Cita Keadilan Sulsel Ingatkan Para Pengguna Anggaran Untuk Tidak Korupsi.
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan