Iklan

Iklan

Anggota DPRD Wajo Ini Sukses Raih Gelar Magister Administrasi Publik di Uniprima

Wednesday, June 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T05:15:16Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kegigihan anggota DPRD Wajo, H. Irfan Saputra patut dicontoh oleh kaulamuda saat ini. Ditengah kesibukannya sebagai wakil rakyat tidak melupakan pendidikan


Tak puas dengan gelar sarjana hukum, politisi demokrat tersebut melanjutkan studi S2 bidang Administrasi Publik di Universitas Puangrimaggalatung Sengkang. Hari ini Selasa 23 Juni 2021 telah lulus ujian Magister S2 bidang Administrasi Publik. 


Pria yang biasa disapa IS ini mengungkapkan bahwa dia sudah menyelesaikan perkuliahannya dengan nilai yang sangat memuaskan, dan tepat waktu.


"Alhamdulillah, setelah dua tahun ini saya membagi waktu antara kewajiban sebagai legislator dan mahasiswa pasca sarjana, saya bisa menyelesaikan kewajiban kuliah saya dengan baik, dengan masa kuliah 1 tahun 8 bulan dan IPK yang sangat memuaskan,"ucap Irfan.


Irfan Saputra meraih gelar magister dengan judul thesis " Evaluasi Kinerja Aparatur Sipil Negara pada Sekretariat DPRD Kab. Wajo dalam memberikan pelayanan".


Ketua Gabungan Sepak bola Wajo (Gaswa)  ini berhasil mempresentasikan dan menjawab pertanyaan dari para penguji yang terdiri dari Rektor Uniprima sekaligus Pembimbing I Prof. Dr. H. Imran Ismail, MS, Ketua Sidang, Dr. Hj. Syamsiar, M.Si, Sekretaris Sidang Dr Hj. Sitti Aminah, S.Pd.M.Si, beserta Anggota Dr. Besse Herlina, M.Si.


"Alhamdulillah, dengan izin Allah SWT, saya diberi kesempatan mengikuti ujian akhir Pasca Sarjana di Uniprima,” katanya


Dengan tambahan gelar M.AP dibelakang namanya itu, politisi Partai Demokrat ini berharap agar ilmu yang didapat selamah menempuh studi, bisa menjadi bekal dan lebih memudahkan kerja-kerja di lembaga DPRD Wajo.ungkapnya.(adv)


Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Wajo Ini Sukses Raih Gelar Magister Administrasi Publik di Uniprima
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan