Iklan

Iklan

Program PT CLM Peduli Kembali Di Lakukan Di Kecamatan Malili

Thursday, May 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T05:42:00Z
KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Jajaran PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) kembali salurkan bantuan di beberapa masjid di Kecamatan Malili,Kabupaten Luwu Timur,Rabu,26/5/2021.

PT. Citra Lampia Mandiri yang memilik program sebelumnya sudah berjalan kembali bergerak melaksanakan kegiatan sosial dan kemasyarakatan.

Program tersebut yang sudah dilakukan diperuntukkan bagi masyarakat yang ada disekitar wilayah pemberdayaan PT.Citra Lampia Mandiri.

Dalam kegiatan dilakukan ini melalui Departemen External PT CLM dimana memberikan bantuan pemeliharaan rumah ibadah serta bantuan pengeras suara bagi rumah ibadah (masjid) yang berada di Desa Puncak indah, kecamatan malili.

Andi Dodi Manggabarani selaku External PT.Citra Lampia Mandiri,mengatakan. Adapun masjid yang mendapatkan bantuan dari PT.CLM yakni Masjid Al Maun dan mesjid Nurul Rahmah terletak di Desa Puncak Indah Kecamatan Malili.

"semoga dengan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, kegiatan PT.CLM Peduli ini merupakan  wujud komitmen dari PT.CLM kepada masyarakat di daerah ini", Ujar A.Dodi Manggabarani.

Laporan:Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Program PT CLM Peduli Kembali Di Lakukan Di Kecamatan Malili
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan