Iklan

Iklan

Menang Di Pilkades Abbatireng, AGS: Sudah Diprediksi Dari Awal

Thursday, May 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T05:04:46Z
KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemilihan kepala desa di Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, telah selesai. Ada dua calon kepala desa yang ikut berkontestasi yakni Nomor urut 1 Drs. Asdar, M.Pd dan Nomor Urut 2 H. Andi Sampewali.



Berdasarkan prediksi awal, nomor urut 1 Drs Asdar, M.Pd harus mengakui kemenangan dari calon petahana 2 periode H. Andi Sampewali yang berhasil meraup 396 suara pada Pilkades serentak tersebut, Selasa 25 Mei 2021.



Dengan hasil sementara selisih suara yang signifikan menjadi salah satu bukti bahwa Petahana H. Andi Sampewali masih sangat diharapkan oleh warga untuk menjalankan amanah, yang Ketiga periode menjadi Kepala Desa Abbatireng.



Selain itu, H. Andi Sampewali juga ingin meneruskan program pembangunan desanya yang belum diselesaikan selama 12 tahun kepemimpinannya. "Saya maju kembali atas dukungan keluarga dan Warga Masyarakat untuk melanjutkan pengabdian" singkatnya.



Menurut informasi yang diperoleh dari Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Abbatireng, jumlah pemilih yang ikut berpartisipasi dalam pesta politik 6 tahunan ini sebanyak 643.



Sementara Mastercampaian H Andi Sampe Wali, AGS menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Abbatireng atas doa dan dukungannya pada Calon Kepala Desa bernomor urut 2 itu.



Namun demikian AGS berharap setelah adanya hasil perhitungan sementara ini, tidak ada lagi perbedaan diantara pendukung nomor urut 1 ataupun 2. Dirinya mengajak semua bersama-sama dengan H Andi Sampewali untuk membangun Desa Abbatireng 6 tahun kedepan.



"Hasil kerja keras tim berbuah manis, meskipun sedari awal survey kami terus meningkat sehingga sejak awal kami sudah prediksi akan menang. Mari kita tunggu hasil finalnya kami harap semua tim tetap tenang," kata pria berakronim AGS itu.
Komentar

Tampilkan

  • Menang Di Pilkades Abbatireng, AGS: Sudah Diprediksi Dari Awal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan