Iklan

Iklan

Calon Incumbent Desa Lompoloang Buka Bersama Bersama Masyarakat

Wednesday, May 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T15:40:04Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Perhelatan Pemilihan Kepala Desa Serentak bakal diselenggarakan kabupaten wajo hampir diseluruh kecamatan termasuk kecamatan Paling Utara yaitu kecamatan pitumpanua yang diikuti oleh 10 Desa.


Salah satu desa yang akan menyelenggarakan pemilihan yaitu Desa Lompoloang yang dtercatat sebagai desa yang paling padat di Pitumpanua.


Calon Kepala Desa No. urut 2 (Dua) di Lompoloang Abdul Rahim melaksanakan buka bersama hari terakhir Bulan Ramadhan di mesjid Al Muhajirin Dusun Padang Laserang bersama masyarakat. Ia mengatakan senang bisa bersilaturahmi malam ini apalagi setelah resmi cuti pada tanggal 5 mei yang lalu. 


Sebelumnya diketahui bahwa Abdul Rahim merupakan Incumbent pada perhelatan pemilihan kepala desa serentak di desa Lompoloang Kecamatan Pitumpanua. Pemilihan Kepala Desa di Lompoloang hanya diikuti oleh Dua Calon yaitu Muh.Yunus dan Abdul Rahim.Pemilihan akan dilakukan serentak pada tanggal tanggal 25 bulan mei tahun 2021 mendatang.


Salah satu tokoh agama Muh.Teong mengungkapkan khusus di dusun ini masih sangat setia terhadap bapak wiwin sapaan Cakades No.urut 2 tersebut. 


Terlebih pada masa pemerintahan beliau sangat memperhatikan masyarakat setempat yang mayoritas merupakan petani kakao. 


"Dulu jalan-jalan di daerah ini sangat sulit diakses,tapi Bapak di pemerintahan bapak Abdul Rahim semua akses jalan menuju kebun-kebun masyarakat ditingkatkan menjadi bisa dilalui kendaraan  sehingga masyarakat sangat mengapresiasi pemerintahan beliau,"tutup Muh.Teong.




Hal senada juga diungkapkan Yunus Timang pensiunan tentara sekaligus mantan Babinsa Desa Lompoloang.ia Menuturkan masyarakat toraja masih sangat solid (Mesakada) terhadap Petahana Desa Lomploang ABDUL RAHIM. Apalagi setiap Pemilihan,Suku Toraja yang berjumlah kurang lebih 300 pemilih dikenal solid dalam mendukung satu calon.

Komentar

Tampilkan

  • Calon Incumbent Desa Lompoloang Buka Bersama Bersama Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan