Iklan

Iklan

Pengurus PKK dan Dekranasda Di Lantik, Ini Harapan Bupati Soppeng!

Monday, April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T06:40:16Z
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, melantik pengurus tim penggerak PKK dan pengurus Dekranasda Soppeng masa bhakti 2021-2026 di ruang pola kantor Bupati Soppeng Jl Salotungo, Senin 12/4/2021. 

Pengangkatan pengurus tim penggerak PKK Kabupaten Soppeng berdasarkan keputusan Bupati Soppeng, Nomor 203/III/2021. 

Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi, sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus atas terselenggaranya pelantikan ini.

"PKK dan Dekranasda tidak terpisahkan.  Sebab PKK dan Dekranasda merupakan salah satu ujung tombak daripada organisasi yang dimiliki oleh Pemerintah Daerah,"Kata Kaswadi Razak. 


Dengan demikian,ia meminta kepada pengurus agar senantiasa memaknai tanggung jawab dengan program kerja yang nantinya kita buat tentu mengacu kepada program kerja Pemerintah Daerah dengan kreativitas dan inovasi. 

"Saya berharap agar kerja ikhlas dan nyata yang bisa di rasakan langsung masyarakat, apalagi saat ini masyarakat kita banyak yang membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.Apalagi di bulan ramadhan nanti kita harus mengambil peran demi kepentingan masyarakat,"Pintah pria hobby motor trail ini.

Laporan: Lantur
Komentar

Tampilkan

  • Pengurus PKK dan Dekranasda Di Lantik, Ini Harapan Bupati Soppeng!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan