Iklan

Iklan

AKAR : Semua Harus Memahami Slogan Dan Makna Pancasila!

Sunday, April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-04T11:41:45Z


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak ,membuka secara resmi musyawarah Cabang VII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng Tahun 2021.


Kegiatan berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Soppeng Jl Salotungo Minggu 4 4/2021. Dengan tema"Pemuda tangguh, Soppeng maju, Pancasila Abadi,".


Pada kesempatan itu, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengatakan bahwa pemuda Pancasila mempunyai ciri khas yang berbeda-beda,tapi tetap satu tujuan yang merupakan suatu benteng yang harus kuat.  


"Saya minta kita jangan lengah dimana beberapa waktu yang lalu terjadi aksi teroris sehingga seharusnya pemuda Pancasila menjadi perapat barisan terdepan,"Kata HA Kaswadi Razak. 


Selain itu potensi di Kabupaten Soppeng menurut HA Kaswadi Razak ,sangatlah besar hanya saja jarang orang yang paham. Sehingga para pemuda harus paham tentang daerahnya.


"Oleh karena itu saya pertegas bahwa generasi muda yang ada di pemuda Pancasila semuanya harus memahami slogannya dan memaknai apa itu Pancasila,"Harap sahabat AKAR tetap Super ini.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • AKAR : Semua Harus Memahami Slogan Dan Makna Pancasila!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan